--> Pasang Tarif Konsultasi Rp 10 Juta, Roy Kiyoshi Dituding Indigo yang Suka Pamer, Begini Tanggapannya | Sejagad Media

Pasang Tarif Konsultasi Rp 10 Juta, Roy Kiyoshi Dituding Indigo yang Suka Pamer, Begini Tanggapannya

Beritaterheboh.com - Roy Kiyoshi baru-baru ini muncul dengan kabar kurang menyenangkan. Pria yang disebut-sebut memiliki kemampuan mera...


Beritaterheboh.com - Roy Kiyoshi baru-baru ini muncul dengan kabar kurang menyenangkan.

Pria yang disebut-sebut memiliki kemampuan meramal dan mengetahui masa depan ini baru saja ditipu oleh mantan asisten pribadinya.

Diberitakan Warta Kota, honor bekerja Roy Kiyoshi sebanyak lebih dari Rp 300 juta dibawa Muhammad Syahroni atau Roni.

Roni adalah bekas asisten pribadi Roy Kiyoshi yang bekerja menemani presenter program unggulan Karma (ANTV) sejak awal 2018.


Menurut kuasa hukum Roy Kiyoshi, Erlikh Indrawanto, modus yang dipakai Syahroni untuk melakukan dugaan penipuan terhadap Roy Kiyoshi adalah memberikan konsultasi ke orang lain.

"Syahroni menjanjikan ke banyak orang melakukan konsultasi dengan Roy Kiyoshi."

"Namun uangnya ditransfer ke rekening ke Muhammad Syahroni, bukan ke Roy Kiyoshi," kata Erlikh Indraswanto.

Selama ini uang honor bekerja Roy Kiyoshi ditransfer pihak ketiga melalui rekening ibunya, dan tidak langsung ke rekening pribadinya.


Saat ramai kabar penipuan ini, beredar pula tentang tarif konsultasi Roy Kiyoshi.

Tak tanggung-tanggung, Roy mematok tarif Rp 10 Juta bagi orang-orang yang ingin sekali berkonsultasi dengannya.

Konsultasi yang dilakukan Roy sama halnya seperti yang ia lakukan saat tayang di acara "Mata Batin" yakni menerawang nasib, masa depan hingga menelusuri masa lalu orang-orang yang berkonsultasi dengannya.

Roy pun membeberkan alasan mengapa ia mematok tarif mahal.


"Kenapa saya taruh Rp 10 juta? Ini ada alasannya, mohon dicatat."

"Karena saya meminimalisir orang yang tidak berkompeten untuk datang ke rumah aku," ujar Roy.

"Dengan saya menaikan price itu sebenarnya cuma formalitas."

"Dengan price segini, orang yang cuma buang-buang waktu nanyain kunci gue ke mana ya, itu nggak akan ke saya."

"Karena capek juga ngeladenin pertanyaan nggak penting. Dan kenapa Rp 10 juta? Memang standarnya segitu. Kita harus tahu standar kita ada di kelas mana. Pokoknya menghindari orang-orang dengan pertanyaan yang nggak-nggak," lanjutnya.

Menurut Ibunda Roy meski biaya konsultasi dengan putranya tergolong mahal, banyak orang yang datang konsultasi padanya. Bahkan ada yang mau bayar lima kali lipat.

Dengan biaya konsultasi sebesar itu, banyak haters yang menuding Roy Kiyoshi hanya ingin mengeruk kekayaan.

Ditambah, Roy Kiyoshi kerap mengunggah foto dirinya saat liburan keluar negeri.

Lantas apa komentar Roy Kiyoshi?

Dalam tayangan Bisik-bisik Tetangga MOP Channel, Senin (3/6/2019), Roy Kiyoshi menjawab tudingan ia indigo yang suka pamer kekayaan.

"Pasti ada berita miring netizen, tentang pro dan kontra kekayaan Roy Kiyoshi, gimana tuh?" tanya Mesty Hanyta.

Roy Kiyoshi pun menjawab ia sebenarnya agak miris dengan tanggapan para haters soal materi.

"Padahal di atas langit masih ada langit. Jadi sebenarnya terserah aja sih haters ngomongin apa. Toh aku yang jalani hidup aku kan? Jadi aku enggak mikirin itu sih sebenernya," jawab Roy.

Roy Kiyoshi lantas mengelak jika ia suka pamer karena kerap berfoto dengan barang branded di lokasi yang mahal.

"Padahal sebenernya tuh kayak pengin ciptain foto-foto yang oke, yang estetik itu," terang Roy.

Saat ditanya soal harga tas mewah miliknya, Roy tak mau menjawab.

Tapi ia mengaku gaya hidupnya selama ini masih dalam batas normal.

"Kalau aku masih dalam batas normal lah. Enggak kayak gila banget, itu difoto boks-nya," ucap Roy.


Simak videonya disini: 

COMMENTS

Nama

aher,1,Ahmad Dhani,12,Ahok,126,aksi 313,1,alexis,1,allan nairn,1,Allya,1,Amazing,3,Andrew,2,angin puting beliung,1,Anies Baswedan,24,anti PKI,1,artis,9,Asma Dewi,1,aswaja,1,banjir,5,Batak,1,bayi,1,Bela Negara,1,bentrok papua,1,Berita,379,Berita Artis,20,berita heboh,21,Berita Internasional,11,berita nasional,49,bocah,1,bom,1,Bom Bandung,2,Bom Madinah,1,BPJS,1,bpk,1,brimob,1,buni yani,1,bupati,1,buruh,1,calon kapolri,2,Calon Pilgub,7,cantik,1,catut nama jokowi,2,csr,1,Daerah,6,debat,1,debat pilpres2019,5,deddy mizwar,1,Demo,13,demokrat,4,Densus,1,diet,3,Dimas Kanjeng,1,ditangkap,1,Djarot,4,Dki,13,Dolar,1,DPR,1,DPRD,4,DPRD kota Semarang,1,e budgeting,1,e-ktp,2,eggy sujana,1,Ekonomi,4,Encun,1,entertainment,46,Fadli zon,2,fahri hamzah,1,First travel,1,fitnah,2,food,4,FPI,25,Fuad Amin,1,Ganjar Pranowo,1,Gatot,1,gempa,1,gerindra,3,Gibran,2,Go Pro,1,gojek,2,Golkar,1,Gosip,1,Gubernur,22,gunung kidul,1,Guru,3,Gus Dur,3,habib bahar,1,habib novel,1,habib rizieq,7,habib smith,1,harga daging murah,1,harga sapi murah,1,health,7,heboh,9,Hijabers,1,hoax,4,hot,1,Hukum,17,ibadah,1,icmi,1,Idul Adha,1,ILC,1,ilmuwan,1,Ima,1,imam besar,1,indra j piliang,1,Indro Warkop,1,Inspiring,4,Internasional,21,ISIS,3,Islam,14,jakarta,27,Jakmania,2,JK,1,jogja,1,Jokowi,61,jokowimantu,2,Jonru,6,Jusuf Kalla,1,Kabut Asap,6,Kaesang,7,Kahiyang Ayu,1,Kalijodo,1,Kamera,1,Karni Ilyas,1,Kasus Angeline,1,Kasus mirna,1,Kasus Sumber Waras,1,kebakaran,1,Kebakaran Hutan,5,kecelakaan,1,kekerasan,1,kepala daerah,1,Khazanah,1,khilafah,1,khofifaf,1,Kisah,2,kisruh,1,Kivlan Zen,2,kjp,1,Kontroversi,75,korupsi,1,KPAI,2,KPK,20,kpps,1,Krisna Murti,1,laci,1,Lain-lain,1,laporkan,1,lsm,1,luar negeri,1,Lulung,2,Mahasiswa,1,mahfud,1,Mahkamah Agung,1,Maia Estianti,1,Mario Teguh,10,mendikbud,1,menteri,3,Menteri kesehatan,1,Menteri Susi,2,Metropolitan,1,MK,4,Motivasi,1,Moto GP,9,MUI,1,Musibah,2,Mustofa Nahra,2,Narkoba,3,Nasional,78,Nasionalisme,5,Netizen,2,News,229,nikita mirzani,1,Nikon,1,Nila F moeloek,1,Obama,1,Olah Raga,6,operasi zebra,1,Opini,30,ormas,1,OTT,1,pak yus,1,panglima TNI,2,PBNU,1,PDIP,4,Pegunungan Kendeng,1,pembangunan nasional,3,pembohong,1,pembunuhan,1,Pemerintah,1,pemprov,1,Pendidikan,2,Pengetahuan,2,penistaan agama,2,penulis,1,Perampok,2,Peristiwa,4,perkosa,1,perppu,1,perpres,1,Piala Presiden,1,Pilgub DKI,36,pilkada 2018,1,pilkada jatim,1,pilpres2019,7,pkl,1,Polda Metro Jaya,4,Polisi,10,POLITIK,273,Polri,5,PPP,1,prabowo,3,Presiden jokowi,9,presiden.,1,prestasi,1,Provokator,1,PSI,1,Putu Sudiartana,3,Ratna Sarumpaet,3,Rawajati,1,Ridwan Kamil,2,Risma,2,Roy Suryo,1,Rupiah,2,sam aliano,1,sandiago uno,19,SARA,5,Saracen,3,satpol PP,1,saudi,1,SBY,10,sean purnama,1,sejarah,2,seleb,7,semrawut,1,sengketa pilpres 2019,2,setnov,13,sidang,8,Sidoarjo,1,singapura,1,Snack bikini,1,Soeharto,2,Soekarno,1,soekarno Hatta,1,sosmed,1,sports,1,Sri mulyani,1,sukmawati,1,supersemar,1,Susi,1,syahrini,1,tanah abang,2,taufik,2,Tax Amnesty,1,Teknologi,2,Teman Ahok,2,Tengku Zulkarnaen,2,Tercyduk,2,Teroris,4,tips,9,TKI,1,tni,1,Tokoh,2,Toleransi,2,tommy,1,trending topic,26,Tsamara,1,Umroh,2,vaksin palsu,3,viral,3,wagub jakarta,4,wahaby,1,warga miskin,1,Wiranto,3,Yenni Wahid,1,Yusuf Mansur,1,
ltr
item
Sejagad Media: Pasang Tarif Konsultasi Rp 10 Juta, Roy Kiyoshi Dituding Indigo yang Suka Pamer, Begini Tanggapannya
Pasang Tarif Konsultasi Rp 10 Juta, Roy Kiyoshi Dituding Indigo yang Suka Pamer, Begini Tanggapannya
https://1.bp.blogspot.com/-mszyhhYorkw/XPYx-8C9WhI/AAAAAAAAcAw/yG8gGlWrKs4iDbJQ8SDCRgV7dblmh4TPACLcBGAs/s1600/roy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-mszyhhYorkw/XPYx-8C9WhI/AAAAAAAAcAw/yG8gGlWrKs4iDbJQ8SDCRgV7dblmh4TPACLcBGAs/s72-c/roy.jpg
Sejagad Media
https://www.sejagad.com/2019/06/pasang-tarif-konsultasi-rp-10-juta-roy.html
https://www.sejagad.com/
https://www.sejagad.com/
https://www.sejagad.com/2019/06/pasang-tarif-konsultasi-rp-10-juta-roy.html
true
5865075294842629428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy