--> Sindiran Nikita Mirzani ke Sosok yang Unggah Foto Audrey, 'Semprot' Ifan Seventeen & Atta Halilintar? | Sejagad Media

Sindiran Nikita Mirzani ke Sosok yang Unggah Foto Audrey, 'Semprot' Ifan Seventeen & Atta Halilintar?

SejagadMedia.com - Saat Nikita Mirzani menyindir orang yang mengunggah foto Audrey, siswi SMP yang menjadi korban penganiayaan di Pontiana...


SejagadMedia.com - Saat Nikita Mirzani menyindir orang yang mengunggah foto Audrey, siswi SMP yang menjadi korban penganiayaan di Pontianak, apakah Ifan Seventeen & Atta Halilintar?

Nikita Mirzani adalah satu di antara selebriti tanah air yang begitu vokal menyuarakan tentang kasus Audrey. Selebriti lainnya, Ifan Seventeen & Atta Halilintar bahkan sudah mengunjungi gadis 14 tahun itu di rumah sakit tempatnya dirawat.

Kasus penganiyaan yang dialami Audrey ini memang menyita perhatian masyarakat Indonesia, termasuk sejumlah selebrita seperti Atta Halilintar dan Ifan Seventeen

Bukan hanya karena korban Audrey yang masih berusia 14 tahun, namun pelakunya juga masih berseragam sekolah menengah atas.


Di usia yang masih remaja, para pengeroyok telah berani melakukan hal sesadis yang dialami Audrey hanya karena masalah asmara.

Mengetahui kasus Audrey ini, aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani bahkan mengaku dirinya gemetar.

Terlebih, Nikita Mirzani sendiri juga memiliki seorang anak perempuan.

Nikita Mirzani begitu berharap agar kasus Audrey bisa ditindaklanjuti dengan tuntas.


Namun tak berselang sehari, unggahan Nikita tersebut sudah dihapusnya.


Berbeda dari Nikita Mirzani, Rabu (10/4/2019), Ifan Seventeen diketahui langsung menjenguk Audrey di rumah sakit Pontiana.

Kunjungan Ifan Seventeen itu rupanya ia lakukan guna menguatkan mental Audrey selepas penganiayaan terjadi kepadanya.


Diberitakan sebelumnya, kasus pengeroyokan yang dialami Audrey ini menyita perhatian publik.

Penyebab pengeroyokan yang dialami Audrey itu pun akhirnya terungkap.

Seperti dikutip dari Tribunnews, Manalu menjelaskan, pemicu pengeroyokan tersebut adalah masalah asmara antara kakak sepupu korban dan salah satu pelaku pengeroyokan.

Saat itu korban turut berkomentar di laman Facebook kakak sepupunya. Namun, komentarnya dianggap menyinggung salah satu pelaku.

"Permasalahan awal karena masalah cowok. Menurut info, kakak sepupu korban merupakan mantan pacar dari pelaku penganiayaan ini. Di media sosial mereka saling komentar sehingga pelaku menjemput korban karena kesal terhadap komentar itu," katanya.

Para pelaku diketahui nekat menjemput korban di rumahnya dan berdalih untuk diajak ngobrol. Korban pun diajak ke Jalan Sulawesi dan Taman Akcaya.

Berdasarkan keterangan korban, di dua lokasi tersebut para pelaku melakukan tindak kekerasan.


Mengetahui kejadian nahas yang dialami Audrey, Ifan Seventeen pun akhirnya memutuskan untuk mendatangi rumah sakit di mana Audrey dirawat.

"Enggak usah nangis. Di luar ramai sekali yang sayang sama Audrey, banyak sekali, seluruh Indonesia, bukan cuma di Pontianak. Audrey ini istilahnya jadi pembela seluruh kawan-kawan seumuran Audrey seluruh Indonesia," pungkas Ifan Seventeen.

Unggahan yang dibagikan Ifan Seventeen itu pun ia lengkapi dengan caption panjang.

Sambil bernada menyemangati Audrey, Ifan Seventeen pun mengaku akan terus membela kasus pengeroyokan yang menimpanya.

"Audrey cantik Audrey manis anak baek anak sholehah InsyaAllah @niggaaarey yang kuat ye nong, jadikan pembele buat kawan2 seumuran audrey yang laen, bukan hanye di Pontianak, tapi di seluruh Indonesia.

Biar tak ade lagi yang namenye bullying, apelagi sampe maen fisik. InsyaAllah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye," tulis Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen juga menyertakan keterangan bahwa dirinya telah mendapatkan izin untuk mengunggah foto Audrey di akun Instagramnya.

Menurut Ifan, Audrey bersedia dirinya diekspose untuk membuktikan bahwa gadis 14 tahun itu sudah merasa kuat.


Nikita Mirzani Komentari Tindakan Orang Yang Mengunggah Foto Audrey di Sosial Media

Hingga saat ini, berita tentang Audrey tetap menjadi topik yang hangat diperbincangkan.

Di balik ramainya pembicaraan dan simpati bagi Audrey, Nikita Mirzani sangat menyayangkan satu hal.

Ia merasa tak habis pikir dengan orang-orang yang setelah menjenguk kemudian mengunggah foto Audrey secara jelas tanpa diblur.

Menurutnya, jika ingin menjenguk Audrey tak perlu mengunggah foto si korban.

Lewat Insta Story-nya, Rabu (10/4/2019) malam, Nikita Mirzani menuliskan :

"Gue bingung asli sama orang sini. Bingungnya itu udah tau itu korban anak kecil 14 thn. Ini banyak banget orang2 sengaja dtg ntah memberi support atau apa ngga tau deh. yg jls mereka itu dgn pedenya memposting foto Audrey. Otaknya pada dimana sih? Niatnya ngebesuk itu apa? besuk mah besuk aja. apa harus dipajang foto di feed kalian masing-masing, ngaco, harusnya sih korban itu malah ditutupin mukanya. bila perlu jangan di ekspose mukanya. fokus kasusnya aja lah. kalau emang mau support biar sih korban bisa dengan cepat melupakan kejadian yang dia alami. ya disupport aja nggak perlu pake posting kali. Biar dibilang apa sih? Mikirrr....."

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga menyoroti 'embel-embel' pihak keluarga yang telah mengizinkan foto korban diunggah di sosial media.

Menurutnya hal tersebut tetap saja salah.

Lebih jauh, Nikita Mirzani mengajak orang-orang agar berpikir lebihb jauh mengenai masa depan sang anak.

Apakah nanti di masa depan si korban akan baik-baik saja ketika ia melihat apa yang terjadi di masa lalunya.

"Gini yah, anaknya minta sendiri nggak di blur mukanya.mungkin itu benar tapi bayangin kalo anaknya itu adalah anak nya sendiri.

apa mau di exposes begitu.. mikir deh coba. Kelak kalo sih korban sudah dewasa itu di Youtube atau tinggal di Googling aja namanya. keluar dah tuh semua fotonya dia lagi sakit dll. kik pikiran kalian kalah sama pikiran gue yang dibilang orang gila."


Terakhir, Nikita Mirzani menyatakan ketidaktakutannya akan bully-an yang ia terima lantaran menuliskan kata-kata tersebut.

"Suka2 elo2 pada deh org2 yang abis ngebesuk si korban. Yah mungkin kalian belum pada punya anak yah.. makanya pada belaga bego. Eh kalian berhasil loh dapat simpatik warganet plus temen2 artis yang pada pengen minta disalamin ke korban.

Cuma di negara gue kasus yg kayak begini muka si korban bisa dipublikasikan dengan sangat gampang sama orang2 yang katanya ngebesuk itu. Padahal rata2 org2nya kayanya berpendidikan loh. cuma nggak tahu aja lulusan mana. zzzz," tutup Nikita Mirzani.


Meski tak menyebutkan nama, namun warganet berkomentar di akun gosip yang membagikan story Nikita Mirzani bahwa orang yang dimaksud presenter itu adalah Ifan Seventeen.

(banjarmasinpost.co.id/noor masrida)






A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Sindiran Nikita Mirzani ke Sosok yang Unggah Foto Audrey, Ifan Seventeen & Atta Halilintar?,

COMMENTS

Nama

aher,1,Ahmad Dhani,12,Ahok,125,aksi 313,1,alexis,1,allan nairn,1,Allya,1,Amazing,3,Andrew,2,angin puting beliung,1,Anies Baswedan,22,anti PKI,1,artis,9,Asma Dewi,1,aswaja,1,banjir,5,Batak,1,bayi,1,Bela Negara,1,bentrok papua,1,Berita,365,Berita Artis,20,berita heboh,21,Berita Internasional,11,berita nasional,48,bocah,1,bom,1,Bom Bandung,2,Bom Madinah,1,BPJS,1,bpk,1,brimob,1,buni yani,1,bupati,1,buruh,1,calon kapolri,2,Calon Pilgub,7,cantik,1,catut nama jokowi,2,csr,1,Daerah,6,debat,1,debat pilpres2019,5,deddy mizwar,1,Demo,13,demokrat,4,Densus,1,diet,3,Dimas Kanjeng,1,ditangkap,1,Djarot,4,Dki,12,Dolar,1,DPR,1,DPRD,4,DPRD kota Semarang,1,e budgeting,1,e-ktp,2,eggy sujana,1,Ekonomi,4,Encun,1,entertainment,39,Fadli zon,2,fahri hamzah,1,First travel,1,fitnah,2,food,4,FPI,25,Fuad Amin,1,Ganjar Pranowo,1,Gatot,1,gempa,1,gerindra,3,Gibran,2,Go Pro,1,gojek,1,Golkar,1,Gosip,1,Gubernur,21,gunung kidul,1,Guru,3,Gus Dur,3,habib bahar,1,habib novel,1,habib rizieq,7,habib smith,1,harga daging murah,1,harga sapi murah,1,health,7,heboh,9,Hijabers,1,hoax,4,hot,1,Hukum,17,ibadah,1,icmi,1,Idul Adha,1,ILC,1,ilmuwan,1,Ima,1,imam besar,1,indra j piliang,1,Indro Warkop,1,Inspiring,4,Internasional,21,ISIS,3,Islam,14,jakarta,27,Jakmania,2,JK,1,jogja,1,Jokowi,61,jokowimantu,2,Jonru,6,Jusuf Kalla,1,Kabut Asap,6,Kaesang,7,Kahiyang Ayu,1,Kalijodo,1,Kamera,1,Karni Ilyas,1,Kasus Angeline,1,Kasus mirna,1,Kasus Sumber Waras,1,kebakaran,1,Kebakaran Hutan,5,kecelakaan,1,kekerasan,1,kepala daerah,1,Khazanah,1,khilafah,1,khofifaf,1,Kisah,2,kisruh,1,Kivlan Zen,2,kjp,1,Kontroversi,75,korupsi,1,KPAI,2,KPK,20,kpps,1,Krisna Murti,1,laci,1,Lain-lain,1,laporkan,1,lsm,1,luar negeri,1,Lulung,2,Mahasiswa,1,mahfud,1,Mahkamah Agung,1,Maia Estianti,1,Mario Teguh,10,mendikbud,1,menteri,3,Menteri kesehatan,1,Menteri Susi,2,Metropolitan,1,MK,3,Motivasi,1,Moto GP,9,MUI,1,Musibah,2,Mustofa Nahra,1,Narkoba,3,Nasional,78,Nasionalisme,5,Netizen,2,News,229,nikita mirzani,1,Nikon,1,Nila F moeloek,1,Obama,1,Olah Raga,6,operasi zebra,1,Opini,30,ormas,1,OTT,1,pak yus,1,panglima TNI,2,PBNU,1,PDIP,4,Pegunungan Kendeng,1,pembangunan nasional,3,pembohong,1,pembunuhan,1,Pemerintah,1,pemprov,1,Pendidikan,2,Pengetahuan,2,penistaan agama,2,penulis,1,Perampok,2,Peristiwa,4,perkosa,1,perppu,1,perpres,1,Piala Presiden,1,Pilgub DKI,36,pilkada 2018,1,pilkada jatim,1,pilpres2019,7,pkl,1,Polda Metro Jaya,4,Polisi,10,POLITIK,264,Polri,5,PPP,1,prabowo,2,Presiden jokowi,9,presiden.,1,prestasi,1,Provokator,1,PSI,1,Putu Sudiartana,3,Ratna Sarumpaet,3,Rawajati,1,Ridwan Kamil,2,Risma,2,Roy Suryo,1,Rupiah,2,sam aliano,1,sandiago uno,19,SARA,5,Saracen,3,satpol PP,1,saudi,1,SBY,10,sean purnama,1,sejarah,2,seleb,7,semrawut,1,sengketa pilpres 2019,1,setnov,13,sidang,8,Sidoarjo,1,singapura,1,Snack bikini,1,Soeharto,2,Soekarno,1,soekarno Hatta,1,sosmed,1,sports,1,Sri mulyani,1,sukmawati,1,supersemar,1,Susi,1,syahrini,1,tanah abang,2,taufik,2,Tax Amnesty,1,Teknologi,2,Teman Ahok,2,Tengku Zulkarnaen,1,Tercyduk,2,Teroris,4,tips,9,TKI,1,tni,1,Tokoh,2,Toleransi,2,tommy,1,trending topic,23,Tsamara,1,Umroh,2,vaksin palsu,3,viral,3,wagub jakarta,4,wahaby,1,warga miskin,1,Wiranto,3,Yenni Wahid,1,Yusuf Mansur,1,
ltr
item
Sejagad Media: Sindiran Nikita Mirzani ke Sosok yang Unggah Foto Audrey, 'Semprot' Ifan Seventeen & Atta Halilintar?
Sindiran Nikita Mirzani ke Sosok yang Unggah Foto Audrey, 'Semprot' Ifan Seventeen & Atta Halilintar?
https://2.bp.blogspot.com/-vXPu8w5OAt8/XK6GSaUyT4I/AAAAAAAAZqM/_lToC78guaorLEwts1wHl3Pvpn-Oegf8wCLcBGAs/s1600/niki.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-vXPu8w5OAt8/XK6GSaUyT4I/AAAAAAAAZqM/_lToC78guaorLEwts1wHl3Pvpn-Oegf8wCLcBGAs/s72-c/niki.jpg
Sejagad Media
https://www.sejagad.com/2019/04/sindiran-nikita-mirzani-ke-sosok-yang.html
https://www.sejagad.com/
https://www.sejagad.com/
https://www.sejagad.com/2019/04/sindiran-nikita-mirzani-ke-sosok-yang.html
true
5865075294842629428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy