Postingan Inul Daratista Ini Menohok Banget. Netizen Heboh. Sindir Iis Dahlia??

Sejagad.com - Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution masih menjadi perbincangan publik. Berbagai kalangan ...

Bikin Heboh Netizen, Inul Daratista Posting Kalimat Menohok Ini. Sindir Iis Dahlia?

Sejagad.com - Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution masih menjadi perbincangan publik. Berbagai kalangan masyarakat turut diundang dalam acara resepsi pernikahan Kahiyang. Tak terkecuali para artis ibukota.

Namun tidak semua selebriti Tanah Air memprioritaskan hadir dalam acara yang digelar Rabu, 8 November 2017 kemarin. Salah satu seleb yang mengaku diundang namun memilih tak hadir di acara bahagia Kahiyang dan Bobby itu adalah Iis Dahlia. Ia mengaku tidak hadir karena tidak mau antre saat salaman dengan kedua mempelai.

Alasan Iis tak mau hadir di acara pernikahan Kahiyang ini menjadi sorotan. Karena hal ini pula, pedangdut ini dicap sombong oleh warganet.

Tak pelak lagi akun instagramnya dibombardir ribuan netizen.


Berikut cuplikan videonya:




Setelah memberikan klarifikasinya

rupanya jagat maya masih ramai lagi menyusul postingan Inul Daratista. Sudah menjadi rahasia umum, Inul Daratista bahkan sebelumnya beberapa kali menyindir Iis Dahlia dan rekannya Ike Nurjanah. Namun entah untuk postingan ini.

Beberapa netizen menebak Inul Daratista sedang menyindir iis Dahlia. Namun untuk postingan itu kolom komentar dinonaktifkan. Namun tidak menutup kejahilan netizen untuk komentar di postingan yang lain.

Berikut kutipannya :

PRESIDENKU MANTU❤️
Hampir semua pejabat teras, wong penting ,se Indonesia klo bs hadir smua utk turut serta memberikan restu dan doa'nya๐Ÿ˜˜
Bpk kita jokowi sangat njawani banget... terlihat ketika prosesi mantu ini digelar sampe tukang becak aja terlibat tanpa harus d bayar..meskipun undangan lisan yg bapak sampaikan buat kita ,sungguh saya bangga sekali, bisa hadir apalagi di perhelatan presiden kebanggaan kita bersama๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Sederhana saking sederhananya sampe smua segan klo gak hadir, (salut) pakde jokowi❤️
Semoga sang pengantin SAMAWA nggih pakde๐Ÿ˜˜dan pakde juga harus ttp bugar sehat,perjalanan urus negri msh tengah jalan...๐Ÿ‘byk yg ingin pakde selesai krn dengki dan rakus akan kekayaan negri ini.

Dan pakde bisa jagain itu.
Sukses lancar dlm perhelatan akbar pernikahan si putri bahagia seluruh keluarga.
Aku nerimo ucapan IDUL FITRI dr pak presiden jokowi undangane aku laminating ku taruh dilemari cantik campur dgn piala2, coba klo bapak pas ngundang secara lisan waktu itu inul boleh nggowo HP di istana ,waaaah iso iso tak rekam jd lagu pakde ๐ŸŽค๐ŸŽน๐ŸŽผ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜buat kenang2an.
#banggapunyapresidenjokowi

ngarep kekondangan presiden,sayang ra ono undangan resmine๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃbiarpun berjubel ora kumanan panganan sing penting iso lihat perhelatan presiden ambek numpak becak berbatik wes lega ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ƒ๐Ÿพ๐Ÿ’ƒ๐Ÿพ๐Ÿ˜˜
Ini ceritaku mana ceritamu ???๐Ÿ˜‚


Komentar netizen di postingan yang lain sesudah postingan di atas :


PRESIDENKU MANTU❤️ Hampir semua pejabat teras, wong penting ,se Indonesia klo bs hadir smua utk turut serta memberikan restu dan doa'nya๐Ÿ˜˜ Bpk kita jokowi sangat njawani banget... terlihat ketika prosesi mantu ini digelar sampe tukang becak aja terlibat tanpa harus d bayar..meskipun undangan lisan yg bapak sampaikan buat kita ,sungguh saya bangga sekali, bisa hadir apalagi di perhelatan presiden kebanggaan kita bersama๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Sederhana saking sederhananya sampe smua segan klo gak hadir, (salut) pakde jokowi❤️ Semoga sang pengantin SAMAWA nggih pakde๐Ÿ˜˜dan pakde juga harus ttp bugar sehat,perjalanan urus negri msh tengah jalan...๐Ÿ‘byk yg ingin pakde selesai krn dengki dan rakus akan kekayaan negri ini. Dan pakde bisa jagain itu. Sukses lancar dlm perhelatan akbar pernikahan si putri bahagia seluruh keluarga. Aku nerimo ucapan IDUL FITRI dr pak presiden jokowi undangane aku laminating ku taruh dilemari cantik campur dgn piala2, coba klo bapak pas ngundang secara lisan waktu itu inul boleh nggowo HP di istana ,waaaah iso iso tak rekam jd lagu pakde ๐ŸŽค๐ŸŽน๐ŸŽผ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜buat kenang2an. #banggapunyapresidenjokowi ngarep kekondangan presiden,sayang ra ono undangan resmine๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃbiarpun berjubel ora kumanan panganan sing penting iso lihat perhelatan presiden ambek numpak becak berbatik wes lega ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ƒ๐Ÿพ๐Ÿ’ƒ๐Ÿพ๐Ÿ˜˜ Ini ceritaku mana ceritamu ???๐Ÿ˜‚
A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on


  • febi_hanantoBaca komen yg sebelumnya... Hi hi hi top wis... Yo ngono mbk bener, ojo sombong.. Rah ilok. Dadi wong iku kudu iso ngajeni ,kudu iso gowo awak. Mugo2 kabeh2 diparingi sehat lan segar waras aamin. Pokok e mbois wis sampeyan mbak @inul.d ....ojok koyok ikuuuhhh.. Hi hi hi rasan2
  • tiga.r_Bunda sukses selalu
  • listari.eMbak inul mah beda dr sedangdut yg onoh. Klo mbak inul mah kaya tapi merendah, nggak songong kyk juri DA yg onoh noh.. hehe

  • _ka_shi_to_kiWong ayu Ora kemayu,Wong sugih Ora semugih,Wong Pinter Ora keminter,koen ancen ๐Ÿ‘tenan mbak inul....sing kae ojok d tiru ngisin2 no awak e dewe,jare sih Wes kebal Karo Bullying's mungkin pancen Wes Ora ndue isin kae artis 1kae๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • elsyeolifiaMba inul...sy awalx suka dengan mba is dahlia tp liat jawabanx nokak undangan presiden....ya alloh sombong benar dia

  • anitadiianMba inulllll cuma mau bilang AIII LOPEEE YUU PPPUULLL , selalu dn selalu ap adanya walau udh sukses bergunung2 tapi tetep logatnya , bahasanya , ahhhh mbaaaa pngen tak ciummm ๐Ÿ˜˜

  • mayameysha15cucok mbooo kykny stts td aga" menyindirr seseorang yaahhh...

  • bunda_garlynMantap mb @inul.dkepsyennya, dpt undangan dr presiden RI seharusnya bangga dan exciting, krn itu tak ternilai harganya, yg dr Papua aj sampe ada yg datang padahal gk diundang, nah yg ono noh, ertong senior tp sengak amat, jgn2 memang gk diundang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
  • asaljeplakkcaptionnya bunda Inul yg salaman sama Jokowi kayanya nanti ada yg berasa deh bunda.. salut buat Bunda Inul, gak pernah sombong @inul.d ๐Ÿ˜˜, sayang commentnya dimatiin , padahal pengen julid wkwkwkw ๐Ÿ˜ฌ

  • srinthil_Baca ceritanya mb @inul.ddipostingan yg brsm pak jokowi sy ngrasa kalo mb inul emg rendah ht bgt. Mb inul udh diundg tp syg gabisa dteng krn ga ada udgn resminya, mb inul ttp mrendh aja gak sombong,mlh ttp puji2 pak jokowi trus. Tapi lihat,ke tmnnya mb inul yg lg pd diomongin netizen (bkn mksd mau banding2in) byk yg ngrasa kalo tmnnya mb inul itu sombongnya minta ampun pdhl diundg juga engga. Smg mb inul slmya ttp rendah hati ya ke semua orang ๐Ÿ˜‡
  • evan.alunaCapt presidenku mantu ojo digembok mbak @inul.d pasti rame seng komen๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
  • deicattieMba inul nanya piye ceritamu tapi komen di off, wkwkw ๐Ÿ˜‚
  • yutmey_chan@evan.aluna iya๐Ÿ˜œ,tpi salut ma mbak inul,dripda iis dahlia yg ga menghargai presiden dan melecehkan solo. (Infoteratas.com)

COMMENTS

Nama

aher,1,Ahmad Dhani,8,Ahok,118,aksi 313,1,alexis,1,allan nairn,1,Allya,1,Amazing,3,Andrew,2,Anies Baswedan,13,anti PKI,1,artis,8,Asma Dewi,1,aswaja,1,banjir,3,Batak,1,bayi,1,Bela Negara,1,bentrok papua,1,Berita,190,Berita Artis,12,berita heboh,16,Berita Internasional,8,berita nasional,47,bocah,1,Bom Bandung,2,Bom Madinah,1,BPJS,1,bpk,1,brimob,1,buni yani,1,bupati,1,buruh,1,calon kapolri,2,Calon Pilgub,7,cantik,1,catut nama jokowi,2,csr,1,Daerah,6,deddy mizwar,1,Demo,13,demokrat,4,Densus,1,diet,3,Dimas Kanjeng,1,ditangkap,1,Djarot,4,Dolar,1,DPR,1,DPRD,2,DPRD kota Semarang,1,e budgeting,1,e-ktp,2,eggy sujana,1,Ekonomi,4,Encun,1,Fadli zon,2,fahri hamzah,1,First travel,1,fitnah,2,food,4,FPI,20,Fuad Amin,1,Ganjar Pranowo,1,Gatot,1,gempa,1,gerindra,2,Gibran,2,Go Pro,1,Golkar,1,Gosip,1,Gubernur,15,Guru,3,Gus Dur,3,habib bahar,1,habib novel,1,habib rizieq,5,habib smith,1,harga daging murah,1,harga sapi murah,1,health,7,heboh,9,Hijabers,1,hoax,4,hot,1,Hukum,17,ibadah,1,Idul Adha,1,ILC,1,ilmuwan,1,Ima,1,imam besar,1,indra j piliang,1,Indro Warkop,1,Inspiring,4,Internasional,19,ISIS,3,Islam,14,jakarta,20,Jakmania,2,JK,1,Jokowi,54,jokowimantu,1,Jonru,6,Jusuf Kalla,1,Kabut Asap,6,Kaesang,4,Kalijodo,1,Kamera,1,Karni Ilyas,1,Kasus Angeline,1,Kasus mirna,1,Kasus Sumber Waras,1,kebakaran,1,Kebakaran Hutan,5,kecelakaan,1,kekerasan,1,kepala daerah,1,Khazanah,1,khilafah,1,Kisah,2,kisruh,1,Kivlan Zen,2,kjp,1,Kontroversi,75,korupsi,1,KPAI,2,KPK,19,Krisna Murti,1,Lain-lain,1,laporkan,1,luar negeri,1,Lulung,2,Mahasiswa,1,Mahkamah Agung,1,Maia Estianti,1,Mario Teguh,10,mendikbud,1,menteri,3,Menteri kesehatan,1,Menteri Susi,2,Metropolitan,1,Motivasi,1,Moto GP,9,MUI,1,Musibah,2,Mustofa Nahra,1,Narkoba,2,Nasional,78,Nasionalisme,5,Netizen,2,News,230,Nikon,1,Nila F moeloek,1,Obama,1,Olah Raga,6,operasi zebra,1,Opini,30,ormas,1,OTT,1,pak yus,1,panglima TNI,1,PBNU,1,PDIP,4,Pegunungan Kendeng,1,pembangunan nasional,3,pembohong,1,Pemerintah,1,pemprov,1,Pendidikan,2,Pengetahuan,2,penistaan agama,2,penulis,1,Perampok,2,Peristiwa,3,perkosa,1,perppu,1,perpres,1,Piala Presiden,1,Pilgub DKI,36,pilkada 2018,1,pkl,1,Polda Metro Jaya,4,Polisi,8,POLITIK,89,Polri,4,PPP,1,prabowo,1,Presiden jokowi,8,presiden.,1,prestasi,1,Provokator,1,PSI,1,Putu Sudiartana,3,Ratna Sarumpaet,1,Rawajati,1,Ridwan Kamil,1,Risma,2,Roy Suryo,1,Rupiah,2,sandiago uno,14,SARA,5,Saracen,3,satpol PP,1,saudi,1,SBY,9,sean purnama,1,sejarah,2,seleb,7,semrawut,1,setnov,10,sidang,8,Sidoarjo,1,singapura,1,Snack bikini,1,Soeharto,2,Soekarno,1,soekarno Hatta,1,sports,1,Sri mulyani,1,supersemar,1,Susi,1,syahrini,1,tanah abang,2,taufik,1,Tax Amnesty,1,Teknologi,2,Teman Ahok,2,Tercyduk,2,Teroris,4,tips,9,TKI,1,tni,1,Tokoh,2,Toleransi,2,tommy,1,Tsamara,1,Umroh,2,vaksin palsu,3,viral,2,wagub jakarta,3,wahaby,1,warga miskin,1,Wiranto,2,Yenni Wahid,1,Yusuf Mansur,1,
ltr
item
Sejagad Media: Postingan Inul Daratista Ini Menohok Banget. Netizen Heboh. Sindir Iis Dahlia??
Postingan Inul Daratista Ini Menohok Banget. Netizen Heboh. Sindir Iis Dahlia??
https://3.bp.blogspot.com/-1nuuM8KSAFA/WgThT1n8vhI/AAAAAAAAP2c/Rs7wMElFhqYtfZ_b-jb2GBCEDSZ84bbhgCLcBGAs/s1600/inul.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-1nuuM8KSAFA/WgThT1n8vhI/AAAAAAAAP2c/Rs7wMElFhqYtfZ_b-jb2GBCEDSZ84bbhgCLcBGAs/s72-c/inul.jpg
Sejagad Media
http://www.sejagad.com/2017/11/postingan-inul-daratista-ini-menohok.html
http://www.sejagad.com/
http://www.sejagad.com/
http://www.sejagad.com/2017/11/postingan-inul-daratista-ini-menohok.html
true
5865075294842629428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy