Mulan Jameela Bikin Status menyedihkan Karena Ahmad Dhani Masih 'Ditahan' Polisi

Sejagad.com - Ahmad Dhani masih 'ditahan' polisi sejak diperiksa polisi Polrestro Jakarta Selatan sebagai tersangka kasus ujaran ...

Ahmad Dhani Masih 'Ditahan' Polisi, Mulan Jameela Tulis Status Menyedihkan

Sejagad.com - Ahmad Dhani masih 'ditahan' polisi sejak diperiksa polisi Polrestro Jakarta Selatan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian.

Ahmad Dhani Prasetyo diperiksa polisi pada Kamis (30/11/2017) siang di Mapolrestro Jakarta Selatan di kawasan Kebayoran Baru, Jaksel.

Hingga Jumat (1/12/2017) sekitar pukul 09:00, Dhani masih berada di kantor polisi untuk menjani pemeriksaan.
Secara hitam putih, polisi belum mengeluarkan surat penahanan terhadap musisi yang kini menjadi politisi tersebut.

Tetapi, secara fisik, Dhani sejak kemarin hingga siang ini tidak bisa meninggalkan kantor polisi tersebut.

Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela Kamis malam pun telah menemui suaminya tersebut.
Tidak banyak komentar yang disampaikan oleh penyanyi pop Mulan Jameela.

Tetapi, lewat akun instagramnya, ibu dua anak dari hasil perkawinannya dengan Ahmad Dhani itu menulis status yang menunjukkan bahwa ia kini sendirian di rumah dan kesepian.

Mulan menuli status dalam bahasa Inggris yang kira-kira isinya, semalam tanpamu, sendiri. seperti tanpamu selama setahun, sayang.
Tidak jelas apakah status itu ditujukan kepada suaminya, Ahmad Dhani, atau kepada orang lain.

Yang jelas, Mulan menuli status itu sehari lalu atau Kamis (30/11/2017) yang artinya Dhani belum ada ketetapan ditahan oleh polisi.

Simak status Mulan Jameela :


  • mulanjameela1Without you, one night alone
    Is like a year without you baby do you have a heart of stone?
    Without you
    Can't stop the hurt inside when love and hate collide
    (Song lyrics from Def Leppard)
    -
    -
    Big thanks @satyagrahaofficial 😘
  • Load more comments



  • cheriskebayaKebahagiaan sejati adalah bersama anak kita, punya suami blm tentu bahagia
  • zrutamitunggu aja saat nya milik kamu yg berharga di rebut dengan menyakitkan sama orang lain... di situ kamu pasti merasa oh ini lah yg telah ku perbuat saat aku menyakiti hati bnyk orang...
  • almiftah54Sabar mbk ... Ujian dunia...
  • riandoseptiantama@prelovedbyrie loe belain aja si tukang mabok
  • riandoseptiantama@prelovedbyriedagang aja yang bener jangan ngurusin idup orang.
  • meirizawindaDimana rasa empatinya dulu kepada wanita lain
  • riandoseptiantama@mickyayu_ hahaha bener mba. Kasian yang gibah dia tanpa mereka sadari transfer pahala kemulan. Kasian mereka yang suka ngomentarin hidup orang. Artis bukan banyak omong lagi. 😂😂😂
  • jasa.hack.facebookkHai semuanya.. yang mau buka whatsapp / instagram atau fb orang. bisa serahkan sama saya. 1 akun 100 ribu. kerja dulu kok baru bayar . minat invit aja pin saya : DAF1F2CE follow ig saya ya. chat aja klo minat
  • dewydw@riandoseptiantama ma2s nya suka hosip jg ternytaaa....🤣🤣🤣🤣
  • yanie.alexaJangan coment aneh,, nanti kena blokirrr
  • doritoz12Baru di tinggal ke pnjara aja galau 😒 pernah mikirin rasanya di tinggal suami selamanya demi wanita lain? Dan d pisahkan dr anak anak? Diusir ?? Pernah gak??? Ni pasti gue d block abs ini yakin gue, hampir stengah warga indonesia d block sm mulan ignya 😂🤣
  • agung_nugyTop tenan
  • deni_kusumanagaraKesepian cari yg lain, ayeyyyy 😀😄😄😄
  • wiendaww@doritoz12 aku setuju 😁
  • shandyshendy994@doritoz12 setuju
  • kujanda@doritoz12 c7 siip bgt jan jleeep nan biar tau rasanya sakit tu pelokor ttp gk mau ngakukui salah non
  • kujanda@yanie.alexa iya btl q jg diblok yank satu ma pelokor klas kakap ini
  • sriechienugrahaKaga kebayang block2in org wkwkwkwkkwwk segitu bnyak nya makin hari makin kumel aje tu komuk 😂😂😂😂😱😱😱
  • junitamawarkok statusnya galau.. tpi fotonya cem menyambut desember ceria??
  • monilollyshopApa yg km tanam itulah yg kamu tuai

(Infoteratas.com)


COMMENTS

Nama

aher,1,Ahmad Dhani,10,Ahok,119,aksi 313,1,alexis,1,allan nairn,1,Allya,1,Amazing,3,Andrew,2,angin puting beliung,1,Anies Baswedan,14,anti PKI,1,artis,8,Asma Dewi,1,aswaja,1,banjir,5,Batak,1,bayi,1,Bela Negara,1,bentrok papua,1,Berita,212,Berita Artis,17,berita heboh,17,Berita Internasional,9,berita nasional,48,bocah,1,Bom Bandung,2,Bom Madinah,1,BPJS,1,bpk,1,brimob,1,buni yani,1,bupati,1,buruh,1,calon kapolri,2,Calon Pilgub,7,cantik,1,catut nama jokowi,2,csr,1,Daerah,6,deddy mizwar,1,Demo,13,demokrat,4,Densus,1,diet,3,Dimas Kanjeng,1,ditangkap,1,Djarot,4,Dki,4,Dolar,1,DPR,1,DPRD,4,DPRD kota Semarang,1,e budgeting,1,e-ktp,2,eggy sujana,1,Ekonomi,4,Encun,1,Fadli zon,2,fahri hamzah,1,First travel,1,fitnah,2,food,4,FPI,22,Fuad Amin,1,Ganjar Pranowo,1,Gatot,1,gempa,1,gerindra,3,Gibran,2,Go Pro,1,gojek,1,Golkar,1,Gosip,1,Gubernur,19,gunung kidul,1,Guru,3,Gus Dur,3,habib bahar,1,habib novel,1,habib rizieq,7,habib smith,1,harga daging murah,1,harga sapi murah,1,health,7,heboh,9,Hijabers,1,hoax,4,hot,1,Hukum,17,ibadah,1,icmi,1,Idul Adha,1,ILC,1,ilmuwan,1,Ima,1,imam besar,1,indra j piliang,1,Indro Warkop,1,Inspiring,4,Internasional,19,ISIS,3,Islam,14,jakarta,25,Jakmania,2,JK,1,jogja,1,Jokowi,57,jokowimantu,2,Jonru,6,Jusuf Kalla,1,Kabut Asap,6,Kaesang,4,Kahiyang Ayu,1,Kalijodo,1,Kamera,1,Karni Ilyas,1,Kasus Angeline,1,Kasus mirna,1,Kasus Sumber Waras,1,kebakaran,1,Kebakaran Hutan,5,kecelakaan,1,kekerasan,1,kepala daerah,1,Khazanah,1,khilafah,1,khofifaf,1,Kisah,2,kisruh,1,Kivlan Zen,2,kjp,1,Kontroversi,75,korupsi,1,KPAI,2,KPK,20,Krisna Murti,1,laci,1,Lain-lain,1,laporkan,1,lsm,1,luar negeri,1,Lulung,2,Mahasiswa,1,Mahkamah Agung,1,Maia Estianti,1,Mario Teguh,10,mendikbud,1,menteri,3,Menteri kesehatan,1,Menteri Susi,2,Metropolitan,1,Motivasi,1,Moto GP,9,MUI,1,Musibah,2,Mustofa Nahra,1,Narkoba,2,Nasional,78,Nasionalisme,5,Netizen,2,News,230,nikita mirzani,1,Nikon,1,Nila F moeloek,1,Obama,1,Olah Raga,6,operasi zebra,1,Opini,30,ormas,1,OTT,1,pak yus,1,panglima TNI,2,PBNU,1,PDIP,4,Pegunungan Kendeng,1,pembangunan nasional,3,pembohong,1,pembunuhan,1,Pemerintah,1,pemprov,1,Pendidikan,2,Pengetahuan,2,penistaan agama,2,penulis,1,Perampok,2,Peristiwa,3,perkosa,1,perppu,1,perpres,1,Piala Presiden,1,Pilgub DKI,36,pilkada 2018,1,pilkada jatim,1,pkl,1,Polda Metro Jaya,4,Polisi,9,POLITIK,91,Polri,5,PPP,1,prabowo,1,Presiden jokowi,9,presiden.,1,prestasi,1,Provokator,1,PSI,1,Putu Sudiartana,3,Ratna Sarumpaet,1,Rawajati,1,Ridwan Kamil,1,Risma,2,Roy Suryo,1,Rupiah,2,sam aliano,1,sandiago uno,16,SARA,5,Saracen,3,satpol PP,1,saudi,1,SBY,9,sean purnama,1,sejarah,2,seleb,7,semrawut,1,setnov,12,sidang,8,Sidoarjo,1,singapura,1,Snack bikini,1,Soeharto,2,Soekarno,1,soekarno Hatta,1,sosmed,1,sports,1,Sri mulyani,1,sukmawati,1,supersemar,1,Susi,1,syahrini,1,tanah abang,2,taufik,2,Tax Amnesty,1,Teknologi,2,Teman Ahok,2,Tercyduk,2,Teroris,4,tips,9,TKI,1,tni,1,Tokoh,2,Toleransi,2,tommy,1,Tsamara,1,Umroh,2,vaksin palsu,3,viral,2,wagub jakarta,4,wahaby,1,warga miskin,1,Wiranto,3,Yenni Wahid,1,Yusuf Mansur,1,
ltr
item
Sejagad Media: Mulan Jameela Bikin Status menyedihkan Karena Ahmad Dhani Masih 'Ditahan' Polisi
Mulan Jameela Bikin Status menyedihkan Karena Ahmad Dhani Masih 'Ditahan' Polisi
https://1.bp.blogspot.com/-_BEmY2Xq7Hs/WiDqUQivNkI/AAAAAAAAQ8Y/fJCSZxEg_QYDn-J6oWoFXEaxnNHVyd2nACLcBGAs/s1600/mulan.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-_BEmY2Xq7Hs/WiDqUQivNkI/AAAAAAAAQ8Y/fJCSZxEg_QYDn-J6oWoFXEaxnNHVyd2nACLcBGAs/s72-c/mulan.jpg
Sejagad Media
http://www.sejagad.com/2017/11/mulan-jameela-bikin-status-menyedihkan.html
http://www.sejagad.com/
http://www.sejagad.com/
http://www.sejagad.com/2017/11/mulan-jameela-bikin-status-menyedihkan.html
true
5865075294842629428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy