Ini Jawaban Menohok Rina Nose Terhadap Ustad Abdul Somad Yang Telah Menghinanya Pesek, Jelek, Buruk Rupa!

Sejagad.com - 'Keren!! Rina Nose Di Skakmat Ustadz Abdul Somad Di Binjai Medan' Demikian judul video ceramah ustad Abdul Somad...

Tak Terima Dihina Jelek, Pesek, Buruk Rupa Oleh Ust Pembenci Ahok, Begini Balasan Rina Nose!!

Sejagad.com - 'Keren!! Rina Nose Di Skakmat Ustadz Abdul Somad Di Binjai Medan'
Demikian judul video ceramah ustad Abdul Somad yang trending di youtube Jumat (17/11/2017).

Hingga kini video ini sudah ditonton lebih dari 755 ribu kali.
Dalam video ini abdul somad membacakan sejumlah pertanyaan jamaah pengajiannya seperti biasa.

Kemudian salah satu jamaahnya menanyakan soal Rina Nose lepas jilbab.


“Tentang fenomena Rina Nose yang buka jilbab, alasannya tak ada yang berubah sama saya, sama saja. Bagaimana itu pak ustadz?” demikian bunyi pertanyaan yang dibacakan Abdul Somad.

“Rina Nose itu siapa?,’ tanya Abdul Somad heran.
Setelah diberitahu jika Rina Nose adalah seorang artis, ustad asal Riau ini pun sedikit bergurau.

“Itu yang hidungnya pesek? Saya kalu artis-artis jelek kurang minat membahasnya, apa kelebihan dia?” katanya yang disambut tawa jamaahnya.

“Dia tidak merubah isi hatinya. Yang dia ubah cuma tampilan fisiknya. Yang berubah Casing-nya saja,’ katanya.

Ustadz Abdul Somad melanjutkan,

“Islam itu ketundukan dan kepatuhan, hijrah ini harus total. Makanya kalau hijrah perbuatan dan ucapanmu juga hijrah,” ucapnya.

Rupanya tanggapan Ustadz Abdul Somad yang menyebut Rina Nose jelek mendapat respon beragam dari netizen.

Lovely Heart: Hahahah.betul ustadz,jelek gak ada yg istimewa,buka jilbab cantik juga gak,dipikir kali Allah rugi dia tak pake jilbab,org arab cantik2,gak perna merasa bosan menutup kepalanya karna rambut adalah auratnya,malah kami malu deh jika rambut dan wajah cantik ini di tatap org selain suami.

Amelia Modiste: Iya bener ustadz...muka rina nose biasa aja. Klo bkn org kaya dan ga bs beli make up mlh cenderung jelek. Tp Allah memberi nikmat melebihkan rezekinya. Mengangkat derajatnya. Tp apa yg dia lihat apa yg dia perbuat kpd Allah sbg balasannya...SUNGGUH KUFUR NIKMAT. Blm sj dia merasakan ktika semua nikmat itu Allah ambil...yg plg sy ga terima itu alasan yg dia gembar gemborkn mbnding2kan akhlak muslim dg akhlak yg tdk pnya agama.


Dia blg org jepang juga punya khidupan yg baik mskpn mrk tdk beragama. Berarti yg beragama pnya khidupan dibwh yg tdk beragama. Klo anda tdk mampu utk berjilbab ya blg sj jujur anda blm mampu istiqomah doakan smg dpt hidayah. Sudah. Jgn bawa2 agama...banding2kn agama...anda itu tdk hanya buruk rupa tp buruk hati juga...Naudzubillah.


Abu Najwa: Hehehe . Same ane juga tidak minat sama Rina pesek hahahaha. Sudah jelek blagu lagi.


hendru hasahan: jawaban ustad tentang rina nose sangat bagus..saya sepaham karna hatilah yg harus lebih dulu hijrah jgn cuman penampilan saja.


Wenny Meidiana: pa ustad, becandanya jgn sambi menghina fisik orang dong ( 0:50 ), sama aja menghina penciptanya yaitu Allah SWT...


Hasim Sugali: halus dikit la pak ustad kan kasian rinanya klo nonton, saya lebih suka klo pak ustad lebih kasar lagi komennya pada orang muna*k kaya si rina itu.


Gurauan Ustaz Abdul Somad ini ternyata sampai juga di telinga Rina Nose.

Mendapati fisiknya dihina dan dicaci, Rina pun akhirnya memberi tanggapan lewat Instagram pada Sabtu (18/11/17) kemarin.

Host kocak ini mengunggah foto dirinya dengan filter hitam putih.

Di foto tersebut, Rina tampak menunduk sambil memejamkan mata.

Lewat caption yang ditulisnya, ia memberikan pernyataan yang cukup menohok.

Mantan kekasih Fakhrul Razi ini menulis jika dirinya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa.

Ia juga telah mengetahui semua hal tersebut sebelum dikatakan orang lain (Ustaz Abdul Somad).

"Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya," tulis Rina.

Lebih lanjut Rina mengungkapkan, namun dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu ia mengaku tak sampai hati jika mengatakan hal buruk tentang orang lain seperti apa yang dilakukan sang ustaz pada dirinya.

"Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain,"pungkas Rina.

Tak hanya memberi tanggapan yang menohok, Rina juga tak lupa menyertakan tagar kemanusiaan dan hati nurani di postingannya itu.

Namun seolah tak mau menimbulkan kegaduhan yang lebih besar, host kocak ini memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya.

Rina Nose: Saya Muslim

Pada Sabtu (18/11/2017), di tengah masih hangatnya perbincaangan soal dirinya, Rina Nose menengaskan dirinya tidak murtad dan tidak suka jika disebut murtad.

Dia mengatakan secara tegas jika dirinya tetap seorang muslim dan bukan atheis.

Bahkan dia meminta publik yang menuding dirinya murtad, lalu sekarang menjadi atheis agar terlebih dahulu memahami pengertian atheis.

Berikut selengkapnya curhat Rina Nose melalui @rinanose16.

"Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.. "

"— Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta. Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf.."


Hasil Pencarian di luar negeri

Jika mengikuti acara yang dibawakan Rina Nose, tak hanya soal ia menjadi presenter di acara pencarian bakat menyanyi atau melawak.

Ia pun kerap melakukan perjalanan ke berbagai kota dan negara untuk keperluan tayangan acara jalan-jalan yang dibawakannya.

Terkait hal tersebut, ada banyak perubahan yang dialami Rina sejak melakukan kunjungan dari satu tempat ke tempat lainnya.

Wawasannya pun tak lagi soal dunia hiburan melainkan juga kebudayaan dan agama.

Entah berapa banyak kejadian yang dihadapi dan dialaminya sampai akhirnya ia mengambil keputusan baru dalam hidupnya, termasuk untuk melepas hijab yang kemarin booming.

Keputusan itu tentu membuat banyak orang penasaran dan terus menerus menilainya.

Sampai mereka tahu betul alasan Rina melepas hijab, rasanya perlawanan dari banyak pihak masih tetap ada.

Padahal setiap keputusan yang dibuat Rina ada konsekuensi dan juga referensi sebelum melakukannya.

Soal melepas hijab, awalnya Rina tak mau mengungkap alasan detilnya.
Hanya saja setelah beberapa hari meredam informasi tersbeut, ia pun mengungkapkannya kepada media.

Meski tampak kesulitan menjelaskan alasan mengapa ia membuka hijab, Rina akhirnya secara panjang lebar menjelaskannya kepada salah satu tayangan entertainment.

Berikut petikan langsungnya:

“Gimana ya aku mau menjelaskannya juga...,
Pokoknya ada banyak hal peristiwa, yang bikin aku berfikir apalagi aku akhir -akhir ini sering ke berbagai negara.

Di situ mempelajari kebudayaan mereka seperti apa, keyakinan mereka seperti apa.
Akhirnya aku mengambil kesimpulan, o aku selama ini.....

Mungkin aku hanya memandang kebaikan itu dari sudut pandang yang aku yakini paling benar saja.

Oh ternyata masih banyak kebaikan-kebaikan lain yang di luar itu yang aku tidak tahu.

Jadi dari situ aku mulai berfikir, tentang hal yang lebih luas lagi.

Lantas apa yang jadi salah satu faktornya? Tanya reporter mendesak.

Aduuhh, gimananya kalau aku nyebutin itu. Aku juga serem mas, aku serem.

Jadi biar aku saja yang tahu, biar aku saja yang mengalami.

Mungkin aku yakin pasti ada beberapa orang yang mengalami hal ini dan mereka akan mengerti apa yang akau alami.

Karena ini pun aku menahannya selama 6 bulan, memikirkan.

Jadi aku sebetulnya sudah sering memposting penemuan-penemuan aku, sebetulnya.

Dan banyak komentar-komentar yang pro-kontra juga, karena di sini mayoritas umat Muslim.

Mereka percaya dan diajarkan Islam dari kecil tentang agama. Islam seperti apa, apa kewajiban dan larangannya.

Jadi pandangan umum, mayoritas orang muslim ya pasti akan seperti itu dan aku memahaminya.

Sekali lagi aku mohon maaf untuk semua penggemar-penggemar aku yang merasa kecewa, karena aku melepas hijab aku.

Kalau masih ada manfaat baik yang bisa diambil silakan diambil, tapi kalau tidak tinggalkan saja.”

Apakah kamu cukup jelas menerima jawaban ini, maka jika tidak, secara singkat Rina telah melakukan permohon maaf bagi yang merasakan kecewa dengannya.

“Terlebih dahulu aku meminta maaf pada manusia, karena Tuhan maha pengampun,” katanya pada Sabtu (11/11/2017) pagi.

Sumber : infoteratas.com




COMMENTS

Nama

aher,1,Ahmad Dhani,10,Ahok,119,aksi 313,1,alexis,1,allan nairn,1,Allya,1,Amazing,3,Andrew,2,angin puting beliung,1,Anies Baswedan,14,anti PKI,1,artis,8,Asma Dewi,1,aswaja,1,banjir,5,Batak,1,bayi,1,Bela Negara,1,bentrok papua,1,Berita,212,Berita Artis,17,berita heboh,17,Berita Internasional,9,berita nasional,48,bocah,1,Bom Bandung,2,Bom Madinah,1,BPJS,1,bpk,1,brimob,1,buni yani,1,bupati,1,buruh,1,calon kapolri,2,Calon Pilgub,7,cantik,1,catut nama jokowi,2,csr,1,Daerah,6,deddy mizwar,1,Demo,13,demokrat,4,Densus,1,diet,3,Dimas Kanjeng,1,ditangkap,1,Djarot,4,Dki,4,Dolar,1,DPR,1,DPRD,4,DPRD kota Semarang,1,e budgeting,1,e-ktp,2,eggy sujana,1,Ekonomi,4,Encun,1,Fadli zon,2,fahri hamzah,1,First travel,1,fitnah,2,food,4,FPI,22,Fuad Amin,1,Ganjar Pranowo,1,Gatot,1,gempa,1,gerindra,3,Gibran,2,Go Pro,1,gojek,1,Golkar,1,Gosip,1,Gubernur,19,gunung kidul,1,Guru,3,Gus Dur,3,habib bahar,1,habib novel,1,habib rizieq,7,habib smith,1,harga daging murah,1,harga sapi murah,1,health,7,heboh,9,Hijabers,1,hoax,4,hot,1,Hukum,17,ibadah,1,icmi,1,Idul Adha,1,ILC,1,ilmuwan,1,Ima,1,imam besar,1,indra j piliang,1,Indro Warkop,1,Inspiring,4,Internasional,19,ISIS,3,Islam,14,jakarta,25,Jakmania,2,JK,1,jogja,1,Jokowi,57,jokowimantu,2,Jonru,6,Jusuf Kalla,1,Kabut Asap,6,Kaesang,4,Kahiyang Ayu,1,Kalijodo,1,Kamera,1,Karni Ilyas,1,Kasus Angeline,1,Kasus mirna,1,Kasus Sumber Waras,1,kebakaran,1,Kebakaran Hutan,5,kecelakaan,1,kekerasan,1,kepala daerah,1,Khazanah,1,khilafah,1,khofifaf,1,Kisah,2,kisruh,1,Kivlan Zen,2,kjp,1,Kontroversi,75,korupsi,1,KPAI,2,KPK,20,Krisna Murti,1,laci,1,Lain-lain,1,laporkan,1,lsm,1,luar negeri,1,Lulung,2,Mahasiswa,1,Mahkamah Agung,1,Maia Estianti,1,Mario Teguh,10,mendikbud,1,menteri,3,Menteri kesehatan,1,Menteri Susi,2,Metropolitan,1,Motivasi,1,Moto GP,9,MUI,1,Musibah,2,Mustofa Nahra,1,Narkoba,2,Nasional,78,Nasionalisme,5,Netizen,2,News,230,nikita mirzani,1,Nikon,1,Nila F moeloek,1,Obama,1,Olah Raga,6,operasi zebra,1,Opini,30,ormas,1,OTT,1,pak yus,1,panglima TNI,2,PBNU,1,PDIP,4,Pegunungan Kendeng,1,pembangunan nasional,3,pembohong,1,pembunuhan,1,Pemerintah,1,pemprov,1,Pendidikan,2,Pengetahuan,2,penistaan agama,2,penulis,1,Perampok,2,Peristiwa,3,perkosa,1,perppu,1,perpres,1,Piala Presiden,1,Pilgub DKI,36,pilkada 2018,1,pilkada jatim,1,pkl,1,Polda Metro Jaya,4,Polisi,9,POLITIK,91,Polri,5,PPP,1,prabowo,1,Presiden jokowi,9,presiden.,1,prestasi,1,Provokator,1,PSI,1,Putu Sudiartana,3,Ratna Sarumpaet,1,Rawajati,1,Ridwan Kamil,1,Risma,2,Roy Suryo,1,Rupiah,2,sam aliano,1,sandiago uno,16,SARA,5,Saracen,3,satpol PP,1,saudi,1,SBY,9,sean purnama,1,sejarah,2,seleb,7,semrawut,1,setnov,12,sidang,8,Sidoarjo,1,singapura,1,Snack bikini,1,Soeharto,2,Soekarno,1,soekarno Hatta,1,sosmed,1,sports,1,Sri mulyani,1,sukmawati,1,supersemar,1,Susi,1,syahrini,1,tanah abang,2,taufik,2,Tax Amnesty,1,Teknologi,2,Teman Ahok,2,Tercyduk,2,Teroris,4,tips,9,TKI,1,tni,1,Tokoh,2,Toleransi,2,tommy,1,Tsamara,1,Umroh,2,vaksin palsu,3,viral,2,wagub jakarta,4,wahaby,1,warga miskin,1,Wiranto,3,Yenni Wahid,1,Yusuf Mansur,1,
ltr
item
Sejagad Media: Ini Jawaban Menohok Rina Nose Terhadap Ustad Abdul Somad Yang Telah Menghinanya Pesek, Jelek, Buruk Rupa!
Ini Jawaban Menohok Rina Nose Terhadap Ustad Abdul Somad Yang Telah Menghinanya Pesek, Jelek, Buruk Rupa!
https://3.bp.blogspot.com/-13ww8d9LWmc/WhFu3AFKDPI/AAAAAAAAQVk/9TB1fzzQ5bYBKXEDT8mBs7ST0e1lHf68ACLcBGAs/s1600/nose.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-13ww8d9LWmc/WhFu3AFKDPI/AAAAAAAAQVk/9TB1fzzQ5bYBKXEDT8mBs7ST0e1lHf68ACLcBGAs/s72-c/nose.jpg
Sejagad Media
http://www.sejagad.com/2017/11/ini-jawaban-menohok-rina-nose-terhadap.html
http://www.sejagad.com/
http://www.sejagad.com/
http://www.sejagad.com/2017/11/ini-jawaban-menohok-rina-nose-terhadap.html
true
5865075294842629428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy